FBS League – Gabung dan Hasilkan Uang Ekstra

FBS League – Gabung dan Hasilkan Uang Ekstra

Tim kami telah me-rebranding kontes FBS Pro agar dapat menawarkan peluang yang lebih besar kepada Anda dalam memperoleh penghasilan tambahan. Mulai sekarang, kontes ini bernama FBS League dengan mekanisme fitur yang diperbarui. Yuk, dilihat! 

Gagasan di balik kontes tetap sama. Anda bergabung di FBS League agar bisa menjadi trader sukses dan menghasilkan uang tambahan. Pertandingan berlangsung setiap dua minggu sekali. Tapi, Anda bisa berpartisipasi sebagai pemain solo maupun secara tim sekaligus. 

  • Solo Jika Anda lebih percaya pada diri sendiri daripada orang lain, memiliki ambisi pribadi yang besar, dan merasa yakin dengan kemampuan diri Anda di pasar, maka pilihlah Solo. Ikuti pertandingan yang berlangsung kapan saja Anda inginkan dan trading dengan hasil terbaik. Catatkan hasil trading seprofitabel mungkin, capai posisi 5 besar, dan dapatkan hadiahnya dari $50 sampai $450.
  • TimJika Anda ingin merasakan semangat tim dan siap beraksi sebagai tim bersama trader lain, pilihlah Tim. Daftarkan diri Anda untuk pertandingan berikutnya. Anda bisa membangun tim sendiri atau bergabung dengan yang sudah ada. Jumlah total pemain harus antara 3 sampai 5. Jika tim Anda berhasil mencapai posisi 5 besar, Anda akan mendapatkan hadiah uang yang dibagi secara proporsional di antara para pemain.

Jika Anda ingin meningkatkan peluang kemenangan Anda, bergabunglah dengan FBS League di kategori Solo dan Tim sekaligus.  

Capai posisi tertinggi dan dapatkan dana tambahan tanpa usaha ekstra! 

Partisipasi 

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera